Memulihkan Data Yang Hilang

Memulihkan Data Yang Hilang, Ini Dia Tipsnya

lyricsrp.com –  Memulihkan Data Yang Hilang, Kami merekam banyak data penting tentang hard drive komputer kami. Dan hilangnya data dapat menyebabkan banyak kerugian finansial, terutama jika data terdiri dari hubungan komersial. Untungnya, sangat mudah untuk memulihkan data yang hilang, tetapi Anda hanya memiliki satu kesempatan. Dalam artikel ini, kami telah berbagi beberapa tips yang akan membantu Anda meningkatkan peluang pemulihan dan mencegah kerusakan yang tidak disengaja.

 

Baca terus untuk mengetahui Tips Memulihkan Data Yang Hilang

 

  1. Kerusakan Fisik

 

Jika Anda mendengar suara -suara yang aneh dari disk, segera lepaskan kekuatannya. Anda harus mengambil tindakan yang sama jika Anda menemukan kinerja sistem yang lambat, nama file campuran atau file yang hilang. Jangan melepaskan kekuatan fisik akan merusak ludah, cakram, atau kepala membaca / menulis.

 

  1. Kerusakan logis

 

Tentukan koneksi pasokan jika Anda secara tidak sengaja menghapus file penting atau memformat pembaca. Jika Anda melakukan proses berhenti yang sesuai, ini akan membantu Anda sampai pada data tertentu dan mencegah kerusakan lainnya.

 

  1. Instalasi Perangkat Keras / Perangkat Lunak

 

Jika Anda tidak dapat mengakses data Anda setelah menginstal perangkat keras atau perangkat lunak baru, yang harus Anda lakukan adalah membatalkan instalasi baru. Beberapa contoh peralatan baru, termasuk aksesori dalam USB, kartu pemungutan suara dan kartu PCI, untuk beberapa nama.

 

  1. cacat elektronik

 

Hapus pembaca dan instal di komputer lain. Jika tidak muncul di BIOS atau tidak muncul, bawa ke profesional untuk diperbaiki.

 

  1. Kerusakan yang disebabkan oleh firmware

 

Jika pembaca tidak memuat sistem operasi, segera matikan PC. Anda harus melakukan hal yang sama jika pembaca menampilkan informasi yang buruk, seperti nama file yang buruk, file yang tidak dapat dibaca, nomor model yang buruk atau ukuran yang buruk.

 

  1. Hapus pembaca

 

Jika Anda ingin menghapus pembaca dari PC Anda, cabut komputer Anda sebelum melepas kabel. Selain itu, penting bagi Anda untuk berbaur sehingga komponen tidak mengalami kerusakan statis.

 

  1. Pemulihan Data DIY

 

Jika HD Anda tidak mengalami kerusakan fisik, Anda dapat menginstalnya di PC lain untuk memeriksa integritas sistem file. Tetapi jika Anda tahu bahwa sistem operasi rusak atau host PC memiliki masalah perangkat keras, Anda dapat memulihkan data Anda tanpa masalah.

 

  1. RAID

 

Matikan server dan dapatkan bantuan profesional jika data sangat penting bagi Anda.

 

  1. SQL Server

 

Salin data Anda ke pembaca lain sebelum mencoba perbaikan apa pun. Selain itu, Anda dapat membuka tiket bantuan untuk mendapatkan bantuan Microsoft atau memberikan pembaca untuk layanan pemulihan data. Jangan lupa memberi para profesional tabel daftar prioritas dan struktur basis data.

 

  1. MS Exchange

 

Sebelum mencoba perbaikan apa pun, pastikan untuk menyalin file penting Anda, khususnya.log, .stm et.edb.

 

  1. Hubungi seorang profesional

 

Jika tidak ada tips yang berhasil, kami sarankan Anda menghubungi seorang profesional. Mereka akan membantu Anda mengembalikan data Anda secara profesional.

 

Singkatnya, kami menyarankan Anda mengikuti tips Memulihkan Data Yang Hilang, ini jika Anda ingin meningkatkan peluang untuk memulihkan data yang hilang. Saya berharap ini bisa membantu.