Memulihkan Setelah Ransomware, Virus Malware

Memulihkan Setelah Ransomware, Virus Malware

lyricsrp.com – Memulihkan Setelah Ransomware, Ransomware adalah virus malware komputer yang mengunci sistem Anda dan membutuhkan tebusan untuk membuka kunci file Anda. Pada dasarnya, ada dua jenis yang berbeda. Pertama -tama, loker PC mengunci seluruh mesin dan kunci data yang mengenkripsi data tertentu, tetapi memungkinkan mesin beroperasi.

Tujuan utamanya adalah untuk mendorong uang pengguna, dibayar secara normal dalam cryptocurrency seperti Bitcoin.

 

Identifikasi dan Dekripsi

 

Pertama -tama, Anda perlu mengetahui ransomware dari nama belakang yang menginfeksi Anda. Itu lebih mudah dari yang terlihat. Cari saja malwarehunterteam dan unduh rekaman tebusan. Ini akan mendeteksi nama belakang Anda dan sering memandu Anda melalui dekripsi. Setelah memiliki nama keluarga, cocokkan catatan, file dapat diuraikan menggunakan Teslacrypt 4.0. Kunci enkripsi terlebih dahulu harus disesuaikan. Pilihan ekstensi yang ditambahkan ke file terenkripsi akan memungkinkan alat untuk secara otomatis menentukan kunci utama. Jika ragu, cukup pilih <s asli>.

 

Pemulihan data

 

Jika ini tidak berhasil, Anda harus mencoba pemulihan data Anda sendiri. Seringkali, bahkan jika sistem bisa terlalu rusak untuk pulih banyak. Keberhasilan akan tergantung pada sejumlah variabel seperti sistem operasi, partisi, prioritas dalam file yang tumpang tindih, manipulasi ruang disk, dll.).

Recuva dapat menjadi salah satu alat terbaik yang tersedia, tetapi yang terbaik adalah menggunakannya pada hard drive eksternal daripada menginstalnya pada pemutar sistem operasi Anda sendiri. Setelah diinstal saja, analisis yang mendalam dan saya harap file yang Anda cari akan dipulihkan.

 

Ransomware Enkripsi Baru Menargetkan Sistem Linux

 

Dikenal sebagai Linux. Encoder.1 Malware, situs web perangkat lunak pribadi dan komersial diserang dan pembayaran bitcoin sekitar $ 500 diundang untuk mengurangi file.

 

Kerentanan di Magento CMS ditemukan oleh penyerang yang dengan cepat mengeksploitasi situasi. Meskipun tambalan untuk kerentanan kritis sekarang telah dikeluarkan untuk Magento, sudah terlambat bagi administrator web yang dibangun untuk menemukan pesan yang menyertakan pesan dingin:

 

“File pribadi Anda dienkripsi! Enkripsi ini diproduksi menggunakan kunci publik tunggal … untuk menguraikan file yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kunci pribadi … Anda harus membayar 1 bitcoin (~ 420USD)”

 

Diperkirakan juga bahwa serangan dapat terjadi pada sistem manajemen konten lain yang membuat jumlah terkini saat ini tidak diketahui.

 

Bagaimana serangan perangkat lunak berbahaya

 

Perangkat lunak Malventy mencapai eksekusi dengan tingkat administrator. Semua file situs web domestik dan terkait semua dipengaruhi oleh kerusakan yang disebabkan menggunakan AES crypto 128 -bit. Ini saja sudah cukup untuk menyebabkan banyak kerusakan, tetapi malware melangkah lebih jauh, karena dengan demikian pemindaian struktur repertoar dan enkripsi berbagai file dari berbagai jenis. Setiap repertoar masuk dan menyebabkan kerusakan enkripsi, file teks dihapus, yang merupakan hal pertama yang dilihat administrator ketika ia masuk.

 

Ada elemen -elemen tertentu dari perangkat lunak berbahaya yang dicari dan itu adalah:

 

Instalasi Apache

Pemasangan nginx

Instalasi MySQL terletak di struktur sistem yang ditargetkan

Menurut laporan itu, tampaknya direktori surat kabar tidak kebal terhadap serangan dan bukan konten dari setiap halaman web. Tempat terakhir yang menyerang dan bisa menjadi yang paling penting, khususnya:

Windows dapat dieksekusi

File dokumen

Perpustakaan Program

Javascript

File halaman server aktif (.asp)

Hasil akhirnya adalah bahwa sistem yang ditahan untuk tebusan dengan bisnis tahu bahwa jika mereka tidak dapat menguraikan file mereka sendiri, mereka harus baik untuk ditinggalkan dan membayar permintaan atau memiliki gangguan komersial yang serius untuk periode yang tidak diketahui.

 

Demikian tadi bahasan kita mengenai Memulihkan Setelah Ransomware, Virus Malware, Semoga bermanfaat.