Lokasi Dan Kartografi Simultan

Lokasi Dan Kartografi Simultan, Pada Kendaraan

Robot tergantung pada kartu untuk dipindahkan. Meskipun mereka dapat menggunakan GPS, ini tidak cukup ketika mereka beroperasi di dalam. Masalah lain dengan GPS adalah tidak cukup tepat. Oleh karena itu, robot tidak dapat bergantung pada GPS. Akibatnya, mesin ini tergantung pada lokasi dan kartografi simultan, yang disingkat sebagai slam. Pelajari lebih lanjut tentang teknologi ini.

 

Menggunakan Slam, berbagai jenis mesin seperti robot membuat kartu saat bergerak. Dengan kartu ini, mereka bergerak tanpa menabrak benda yang berbeda di sebuah ruangan. Ini mungkin tampak sederhana, tetapi proses ini terdiri dari beberapa langkah yang melibatkan penyelarasan data sensor menggunakan sejumlah algoritma. Algoritma ini menggunakan kekuatan GPU saat ini.

 

Sensor Alignment Data

 

Komputer sekarang menganggap posisi robot sebagai titik jam pada kronologi atau kartu. Selain itu, robot terus mengumpulkan data tentang lingkungan mereka menggunakan sensor ini. Bagian yang menarik adalah bahwa gambar kamera ditangkap 90 kali per detik untuk ukuran yang tepat. Saat robot bergerak, titik data memungkinkan robot untuk dengan mudah menghindari kecelakaan.

 

Perkiraan Gerakan

 

Selain itu, odometri roda mempertimbangkan rotasi roda robot. Tujuannya adalah untuk membantu robot mengukur jarak dari perjalanannya. Selain itu, mereka juga menggunakan unit pengukuran inersia untuk memperkirakan percepatan dan kecepatan.

 

Perekaman Data Sensor

 

Karena perekaman data dilakukan antara dua pengukuran pada kartu. Pengembang ahli dapat dengan mudah menemukan robot menggunakan korespondensi pemindaian di PETA.

 

GPU yang menghitung sebagian kecil dari detik

 

Kecepatan perhitungan pemetaan adalah antara 20 dan 100 kali per detik. Itu semua tergantung pada algoritma. Dan hal yang benar adalah bahwa robot ini menggunakan GPU yang kuat untuk melakukan perhitungan ini.

 

Tidak seperti CPU biasa, GPU padat hingga 20 kali lebih cepat. Oleh karena itu, lokasi dan pemetaan simultan menggunakan unit pemrosesan grafis yang kuat.

 

Odometri visual untuk membantu lokasi

 

Tujuan omometri visual adalah untuk mengembalikan orientasi dan lokasi robot. GPU yang kuat menggunakan dua kamera yang bekerja secara real time untuk memandu lokasi dengan kecepatan 30 frame per detik.

 

Menggunakan odometri stereo visual, pengembang robot dapat menemukan lokasi robot dan menggunakannya untuk navigasi yang tepat. Selain itu, perkembangan masa depan di dunia odometri visual dapat membantu hal -hal menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

 

Kartu konstruksi yang membantu lokasi

 

Ada tiga cara berbeda untuk membuat kartu. Dalam metode pertama, algoritma pemetaan bekerja di bawah pengawasan penyelia. Oleh karena itu, prosesnya dikendalikan secara manual. Di sisi lain, metode kedua menyiratkan kekuatan workstation untuk tujuan ini.

 

Dalam metode ketiga, data emmetrik dan perekaman pemindaian LIDAR dapat membantu memfasilitasi semuanya. Dengan pendekatan ini, aplikasi pemetaan surat kabar dapat membantu memetakan offline.

 

Demikian bahasan kita mengenai Lokasi Dan Kartografi Simultan, Pada Kendaraan, Semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.