Perbedaan  PHEV dan MHEV

Perbedaan PHEV dan MHEV? Ini Penjelasannya

lyricsrp.com – Perbedaan  PHEV dan MHEV adalah bahwa yang terakhir dapat beroperasi secara elektrik dan tanpa gas, tidak seperti yang pertama. Namun, ada juga variasi lain antara dua model mobil ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

 

Menjadi pecinta mobil, pengemudi yang sedikit tertarik atau hobi bisa sangat menarik. Pasar saat ini mengandung banyak mobil hibrida dan listrik. Di antara kendaraan bermotor ini, PHEV dan MHEV menonjol sebagai kelompok yang paling populer. Jadi apa yang membuat perbedaan antara keduanya?

 

Selain pilihan Anda, hibrida ringan, hibrida lengkap, EV lengkap atau hibrida yang dapat diisi ulang, batang tetap sama: mobil -mobil ini memancarkan segala sesuatu atau beberapa yang dibangun oleh mesin pembakaran biasa ke sepeda motor yang dieksekusi oleh baterai.

 

Penggunaan kendaraan yang digerakkan oleh baterai di mesin pembakaran meningkat. Posting ini jauh di berbagai terminologi PHEV dan MHEV yang berputar di sekitar pasar kendaraan yang dilatih secara listrik.

 

Model Mobil MHEV

MHEV (kendaraan listrik hibrida ringan) adalah kombinasi gas hibrida lengkap dan tradisional. Pada dasarnya, model hybrid bekerja pada baterai yang jauh lebih kecil dibantu oleh generator mesin yang memiliki kapasitas untuk menghasilkan energi untuk mendukung kinerja mesin gas. Namun, mobil MHEV tidak dapat beroperasi secara elektrik.

 

Setiap kali mobil membutuhkan lebih banyak energi, generator mesin menggunakan listrik listrik untuk aplikasi torsi engine; Oleh karena itu, peningkatan output tanpa menarik bahan bakar tambahan.

 

Selama navigasi atau mengambang, mesin bahan bakar memutar generator mesin untuk menghasilkan energi untuk menghidupkan kembali baterai. Dengan kata lain, Anda dapat dengan mudah menghentikan mesin gas dan bahan bakar cadangan.

 

Model Mobil PHEV

Mengemudi PHEV menarik karena kurang lebih sama dengan model EV dan hybrid penuh. Dalam arti sebenarnya, PHEV bekerja lebih atau kurang sebagai hibrida biasa, meskipun dengan perubahan signifikan pada baterai.

 

Sebagai perbandingan, baterai PHEV lebih kuat dari baterai hibrida biasa. Selain itu, generator di papan tidak dapat sepenuhnya mengisi baterai, dan karena itu Anda harus menyesuaikannya ke stasiun pengisian daya atau melalui outlet listrik.

 

Terminologi yang paling membingungkan dari model kendaraan PHEV adalah kendaraan emisi nol parsial (PZEV).

 

Selalu identik, meskipun mirip dengan model hybrid, PHEV dikirimkan dengan batas daya baterai tambahan untuk pembaca listrik lengkap yang diperluas.

 

Kendaraan PHEV umumnya dapat pergi, misalnya, antara 25 dan 50 kilometer dengan baterai penyelamatan dengan baterai yang terisi penuh. Dan setelah kembali ke penggunaan bahan bakar, itu dapat mencakup tambahan 80 km. Mobil bekerja mirip dengan hibrida biasa ketika pantai ini digunakan sampai Anda mengisi ulang lagi.

 

Ketika Anda melakukan perjalanan singkat, Anda akan menyadari bahwa kinerja PHEV Anda kurang lebih sama dengan EV, sama sekali tidak bahan bakar. Berbeda dengan model mobil listrik, kendaraan PHEV dapat kembali ke hibrida aslinya setelah melewati ruang lingkup EV -nya. Pada tahap ini, ia menggunakan daya dan gas yang diproduksi dengan sendirinya untuk beberapa kilometer jarak tambahan yang ditempuh.

 

Driver PHEV menggunakan fitur listrik pada pemain yang lebih pendek dan kunjungan wisata dan jarak hibrida penuh setelah itu. Bahwa Anda tidak dapat sepenuhnya mengisi ulang baterai mobil PHEV Anda, mobil akan terus beroperasi mirip dengan hibrida normal. Meskipun tidak wajib, pengisian PHEV mengurangi konsumsi bahan bakar.

 

Demikian bahasan kita mengenai Apa Perbedaan  PHEV dan MHEV? Semoga bermnafaat.