Cara Menggunakan Crossover

Cara Menggunakan Crossover Agar Selalu Profit

lyricsrp.com – Cara Menggunakan Crossover, Crossover indikator adalah strategi yang paling umum dan efektif untuk menemukan tren yang sedang berkembang. Indikator yang lebih banyak digunakan saat menerapkan metode crossover adalah MACD dan moving averages. Penyedia sinyal yang baik akan membantu Anda menentukan titik masuk dan keluar menggunakan metode ini.

 

Bagaimana menemukan sinyal

 

Contoh sempurna akan menggunakan EMA (Exponential Moving Average) dan MACD. Bila Anda memiliki EMA 6 melintasi EMA 23 yang akan menjadi indikasi tren jangka panjang melintasi tren jangka pendek. Di bawah pengaturan ini, Anda membeli ketika EMA 6 melintasi EMA 23 dan menjual ketika EMA 6 melintasi EMA 23. Jika menggunakan MACD, nilai yang paling sering digunakan adalah (12, 26, 9). Kedua indikator ini akan membantu Anda mengidentifikasi tren baru lebih awal dan dengan demikian memaksimalkan kemungkinan keuntungan.

 

Indikator lain yang umum digunakan adalah ADX. Saat menggunakan ADX, cari persilangan pada level 17 hingga 23. Salah satu dari persilangan ini kemungkinan besar menunjukkan bahwa tren sedang dimulai. Sebelum melakukan perdagangan pada salib ADX, cari DI + dan DI – lines. DI + dan DI – garis akan menunjukkan arah mana tren bergerak dan Anda dapat keuntungan dengan memasukkan sisi kanan tren.

 

Jangan hanya mengandalkan satu indikator

 

Banyak indikator Forex didasarkan pada identifikasi tren. Salah satu indikator ini bila digunakan dengan sendirinya bisa salah. Jika Anda menggabungkan setidaknya beberapa indikator ini dan mereka menunjukkan bahwa tren sedang berkembang, peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan tumbuh secara eksponensial. Jika Anda ingin mencoba kombinasi yang berbeda, Anda juga harus mencari untuk menggabungkan MACD dengan stochastic oscillator.

 

The bottom line

 

Strategi ini menguntungkan karena memberi Anda, pedagang, kesempatan untuk tetap tinggal dan menunggu titik masuk terbaik. Strategi ini bekerja dengan baik pada mata uang uptrending atau mata uang downtrending dan memungkinkan Anda untuk memaksimalkan keuntungan Anda.

Karena Anda harus dapat mengidentifikasi kapan tren berbalik, strategi ini juga memberi Anda titik keluar atau mundur. Anda juga dapat mengubah strategi ini menjadi pemindaian jika perangkat lunak charting Anda memungkinkannya.

Dengan baik juga datang yang buruk ketika menggunakan dua indikator ini bersama-sama. Karena Anda akan menunggu pembuktian waktu terbaik untuk memasuki perdagangan, perdagangan mata uang yang sebenarnya dapat terjadi dengan frekuensi yang jauh lebih sedikit daripada dengan mengandalkan indikator lain.

 

Demikian bahasan kita mengenai Cara Menggunakan Crossover, Semoga bermanfaat.