Trading Dengan Bollinger

Trading Dengan Bollinger Bands Agar Profit

lyricsrp.com – Trading Dengan Bollinger Bands, Salah satu indikator yang paling berguna adalah Bollinger Bands. Bollinger Bands terdiri dari rata-rata bergerak dan deviasi standar atas dan bawah. Bollinger Bands dibuat sebagai berikut:

 

Pertama adalah moving average. Banyak sistem diatur ke rata-rata pergerakan sederhana 20 periode secara default.

 

Kedua adalah standar deviasi yang mengukur volatilitas harga mata uang.

 

Ketiga dan keempat adalah band atas dan bawah. Band-band ini biasanya ditetapkan pada 2 standar deviasi di atas rata-rata bergerak. Pengaturan deviasi standar 2 Ini didasarkan pada 20 periode data penutupan.

 

Bollinger Bands akan berisi pengukuran sekitar 85% dari pergerakan pasangan mata uang. Jika Anda menetapkan standar deviasi dengan nilai yang lebih tinggi, persentase yang dihasilkan akan lebih tinggi dan lebih dari data harga akan dimasukkan dalam band. Jelas, semakin kecil jumlahnya akan mencakup nilai yang lebih rendah dalam band.

 

Meskipun ada beberapa cara di mana band dapat digunakan, dua strategi yang paling umum digunakan berarti pengembalian dan pelarian.

 

Untuk strategi pengembalian rata-rata Anda sudah tahu bahwa harga mata uang akan tetap dalam band 85% dari waktu ketika Anda menggunakan 2 standar deviasi. Strategi ini mengharuskan Anda untuk menjual ketika harga menyentuh band atas dan membeli ketika harga menyentuh band bawah.

 

Seperti namanya, untuk strategi Breakout Anda menunggu sampai harga pasangan mata uang menembus band.

Ini akan menunjukkan bahwa mungkin ada terobosan signifikan ke arah tren. Hal ini terutama berlaku ketika volume dan harga pasangan mata uang telah stagnan dan ada istirahat tiba-tiba.

Cara yang lebih sederhana untuk memperdagangkan strategi breakout adalah dengan membeli atau menjual ketika pasangan mata uang menembus di atas atau di bawah band masing-masing dan keluar dari perdagangan ketika ditutup di bawah atau di atas 20 simple moving average.

 

 

Ada banyak cara menggunakan Bollinger Bands dan beberapa variasi dari dua strategi yang dibahas di atas. Misalnya Anda dapat menetapkan strategi spread menggunakan pengembalian rata-rata dan menghasilkan keuntungan kecil saat mata uang bergerak di dalam band.

Apa pun strategi yang Anda putuskan untuk digunakan, apakah itu pengembalian rata-rata atau strategi pelarian, pastikan Anda tahu betul bagaimana melaksanakannya dan mulai melakukan perdagangan yang sukses dengannya.

 

Demikian bahasan kita mengenai Trading Dengan Bollinger Bands, Semoga bermanfaat.