Menggunakan Support dan Resistance

Menggunakan Support dan Resistance Agar Profit

lyricsrp.com – Menggunakan Support dan Resistance, Grafik Harga, Apakah mereka melibatkan saham atau Forex / pasangan mata uang, sering menunjukkan titik-titik mengulur-ulur terakhir harga. Resistance adalah titik pada grafik di mana harga tidak bisa mendapatkan atau’ menolak ‘ untuk menjadi lebih tinggi. Jika harga tidak bisa rendah melampaui titik, titik itu disebut sebagai dukungan.

 

Resistance dan support menunjukkan titik-titik di mana harga terakhir berhenti di tertinggi dan terendah masing-masing. Level itu mungkin bertahan karena harga terus bergerak membentuk saluran (konsolidasi) tetapi itu tidak selalu terjadi. Semakin lama konsolidasi ini berlangsung, semakin kuat peluang harga untuk menembus ke tertinggi atau terendah baru.

 

Dalam perdagangan, lebih dari perdagangan hari,

Anda dapat menggunakan resistensi dan dukungan dalam lebih dari satu cara untuk dengan cepat masuk dan keluar dari perdagangan dengan keuntungan kecil tanpa berurusan dengan risiko yang datang dengan seluruh langkah. Ini hanya mungkin jika kita mengubah persepsi lama yang kita miliki tentang support dan resistance.

 

Pertama, mulai melihat support dan resistance sebagai titik masuk dan keluar yang tunduk pada gerakan tiba-tiba atau berjerawat di kedua arah. Karena gerakan hanya bergantung pada probabilitas, jangan membayangkan gagasan Anda sendiri tentang dua poin. Mari kita ambil pergerakan harga menuju resistance misalnya.

Biasanya, pergerakan di atas resistance berarti BUY, jadi Anda akan berhenti sedikit di bawah resistance. Jika level tidak mematuhi proyeksi Anda dan malah semakin rendah, Anda dapat memutuskan untuk berhenti pada titik sedikit di atas level resistance sebelumnya. Dengan cara ini, Anda dikatakan berdagang berdasarkan penawaran pasar, bukan tebakan.

 

Saat memperdagangkan pasangan mata uang yang berkonsolidasi, perhatikan baik-baik peningkatan volume karena dapat menandakan pelarian yang akan datang dengan harga yang menembus garis resistance atau support dan memulai tren ke arah itu. Relatif, harga lambat merayap menuju tingkat baik menandakan volume rendah dan kurangnya minat.

Misalnya, gerakan cepat dan kurangnya volume pada resistance berarti tidak akan mudah pecah, maka perdagangan pendek akan sesuai. Selalu perhatikan skenario ini.

 

Volume dan harga cenderung bergerak paling banyak pada pembukaan pasar. Jadi berjerawat lebih mungkin sekitar waktu ini meskipun Anda harus mematuhi aturan menjauh 15 menit pertama setelah pasar utama terbuka dan memperdagangkan tren yang berkembang sesudahnya.

Jerawat jarang terjadi saat makan siang karena penurunan gerakan dan volume rendah. Jadi resistensi atau resistensi dukungan akan diharapkan meskipun satu atau dua jerawat palsu liar masih mungkin.

 

Jika harga mulai bergerak bolak-balik, duduk saja dan jangan berdagang. Sebaliknya, pertimbangkan untuk memeriksa tinggi dan rendah yang diciptakan oleh gerakan bolak-balik dan memanfaatkannya dengan menempatkan trik di atas untuk berlatih.

 

Karena itu, perlu diingat bahwa waktu dalam sehari memiliki pengaruh pada perilaku gerakan. Selain itu, ingatlah untuk memastikan bahwa ada minat dan volume dalam pasangan mata uang yang ingin Anda perdagangkan.

 

Demikian bahasan kita mengenai Menggunakan Support dan Resistance, Semoga bermanfaat.