Strategi Elliott Wave

Strategi Elliott Wave Yang Menghasilkan Uang

lyricsrp.com – Jika Anda ingin memperdagangkan Strategi Elliott Wave, maka Anda harus mempelajari konsep gelombang korektif dan impulsif yang, karena kesederhanaannya, dapat sangat bermanfaat dalam upaya perdagangan Anda. Kedua jenis gelombang ini menciptakan struktur pasar dan, jika Anda dapat membedakan keduanya, ini memungkinkan Anda untuk melihat probabilitas tinggi dan perdagangan probabilitas rendah.

 

Gelombang impulsif adalah apa yang memungkinkan tren ada. Ini ada sebagai langkah berkelanjutan dalam satu arah dengan sebagian besar Bar Harga juga bergerak ke arah yang sama.

 

Koreksi adalah langkah yang lebih kecil. Ini terjadi dalam arah yang berlawanan dari dorongan yang disebutkan di atas.

 

Impuls menyoroti arah momentum yang ada. Impuls bertanggung jawab untuk menciptakan tren, yang berarti Anda ingin masuk pada gelombang korektif dan naik gelombang impulsif. Setiap tren terdiri dari beberapa gelombang impuls dan hanya beberapa koreksi.

 

Harga bergerak secara terstruktur. Dalam beberapa kasus, ketika strukturnya tidak jelas, ada baiknya beralih ke periode waktu yang lebih lama. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah pasangan mata uang berada dalam pola koreksi yang lebih besar dan lebih kompleks, yang merupakan alasan strukturnya tidak begitu jelas dalam kerangka waktu yang anda lihat. Anda harus berdagang ke arah yang sama dengan impuls sampai ada alasan yang jelas untuk tidak melakukannya.

 

Beberapa alasan Anda harus menghindari perdagangan ke arah impuls yang terlihat meliputi:

 

Jika impuls menjadi lebih kecil, yang menunjukkan momentum berkurang dan kemungkinan pembalikan.

Jika impuls dalam arah yang berlawanan terjadi, yang berarti Anda harus mulai mencari perdagangan yang berada di arah impuls baru.

 

Ini tidak selalu berarti Anda berdagang setiap saat. Anda tidak ingin berdagang setiap kali ayunan harga terjadi. Jika struktur harga tidak jelas, maka jangan bergerak sampai itu. Struktur gelombang terjadi pada setiap kerangka waktu, yang berarti gelombang impuls yang lebih tinggi pada grafik lebih dari satu menit mungkin merupakan gelombang korektif terhadap tren turun pada grafik 10 atau 15 menit.

 

Jangan biarkan ini menakut-nakuti Anda dari membuat perdagangan pada kerangka waktu Anda, tetapi cobalah untuk menjaga beberapa perspektif tentang di mana Anda menanam untuk mengambil Perdagangan, terkait dengan tren dan koreksi yang terlihat pada periode waktu lain.

 

Demikian bahasan kita mengenai Strategi Elliott Wave, Semoga bermanfaat.