Kesalahan Umum Trading Crypto

Kesalahan Umum Trading Crypto, Serin Terjadi

lyricsrp.com – Kesalahan Umum Trading Crypto, Hari ini, Anda dapat berinvestasi dalam cryptocurrency dengan cepat dan mudah. Anda memiliki kebebasan untuk berinvestasi dengan bantuan broker online, tetapi Anda tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah ini adalah usaha yang sangat mudah. Ada banyak risiko dan jebakan yang perlu Anda hadapi jika Anda berpikir untuk memasuki bidang ini. Namun, Anda tidak harus menjadi master di dunia ilmu komputer atau keuangan untuk memulai. Apa artinya adalah bahwa Anda harus membuat keputusan. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang beberapa kesalahan umum yang dilakukan sebagian besar investor cryptocurrency.

 

Berikut Kesalahan Umum Trading Crypto :

 

1: Anda membeli koin yang salah

Jika Anda telah memutuskan untuk membeli Bitcoin, Anda harus berhati-hati. Ada berbagai jenis Bitcoin, seperti Bitcoin private, Bitcoin SV, Bitcoin Gold, dan Bitcoin cash. Dengan kata lain, ada banyak cabang yang perlu anda waspadai.

 

Meskipun ini tidak buruk atau penipuan, pastikan Anda tahu apa yang anda beli. Bahkan jika Anda membeli koin yang salah, Anda masih bisa menjualnya kembali dan mencari yang benar.

 

2: Anda tidak untuk perjalanan liar

Jika Anda ingin memasuki dunia cryptocurrency, Anda harus memiliki saraf baja untuk menghadapi volatilitas. Berbeda dengan dunia keuangan tradisional, cryptocurrency memiliki volatilitas ekstrim, menurut Theresa Morison yang merupakan perencana keuangan bersertifikat di Arizona.

 

Menurut dia, sebagai investor baru, Anda harus berinvestasi sejumlah kecil di awal, seperti $100 per bulan, dan kemudian melupakannya. Jika Anda mengawasi pasar setiap hari, itu akan membuat Anda gila.

 

Terlepas dari ini, hanya karena Anda seorang pemula, Anda mungkin ingin tetap menggunakan 2 hingga 3 cryptocurrency yang Anda kenal. Idealnya, Anda dapat mempertimbangkan koin yang sudah ada terlebih dahulu seperti Bitcoin dan Ethereum.

 

3: Anda tidak memeriksa ulang alamat

Banyak pedagang cryptocurrency kehilangan koin mereka hanya karena mereka tidak memeriksa ulang alamatnya. Tidak seperti transfer bank konvensional, Anda tidak bisa hanya membalikkan transaksi. Jadi, Anda harus benar-benar berhati-hati saat melakukan transaksi jenis ini menggunakan cryptocurrency. Jika Anda tidak cukup berhati-hati, Anda mungkin akhirnya kehilangan ribuan dolar dalam hitungan detik.

 

4: Anda kehilangan akses ke dompet Anda

Meskipun ada sejumlah 21 juta Bitcoin, seluruh jumlah bitcoin tidak dibuat. Alasannya adalah bahwa banyak pemegang koin telah kehilangan akses ke dompet mereka karena lupa password.

 

Menurut laporan dari Chainanalysis, 1 dari 5 Bitcoin yang ditambang sejauh ini tidak dapat diakses karena kehilangan kata sandi. Karena itu, pastikan Anda menyimpan kata sandi di tempat yang aman sebelum mulai membaca.

 

Singkatnya, kami menyarankan Anda menghindari empat kesalahan paling umum ini jika Anda ingin menjadi sukses di dunia perdagangan cryptocurrency. Semoga tips ini akan membantu Anda berada di sisi yang aman dan mencapai kesuksesan sebagai pedagang atau investor.