4 Alasan Mengapa Asuransi

4 Alasan Mengapa Asuransi Jiwa Di Perguruan Tinggi

lyricsrp.com – 4 Alasan Mengapa Asuransi Jiwa, Hidup ini penuh dengan ketidakpastian dan kita tidak pernah tahu apa yang telah direncanakan kehidupan untuk besok. Dan siswa tidak berbeda dalam hal itu. Bahkan jika Anda seorang siswa, itu tidak berarti Anda kebal dari peristiwa kehidupan yang tidak diinginkan.

Polis asuransi jiwa melindungi Anda dan orang yang Anda cintai terhadap ketidakpastian hidup. Dalam kasus peristiwa malang, penyedia asuransi membantu dengan jumlah lump sum uang membantu keluarga untuk mengurus utang keuangan dan tanggung jawab lainnya.

Kehilangan anak bisa menjadi pengalaman yang menghancurkan hati bagi orang tua mana pun dan akumulasi jumlah uang tunai bisa sangat membantu dalam situasi seperti itu. Orang tua atau orang yang dicintai dapat menggunakan jumlah ini untuk membantu mereka mengurus biaya pemakaman, pinjaman pribadi atau pendidikan yang tertunda dan biaya penting lainnya.

Pada artikel ini, kami akan menjelaskan apa pentingnya asuransi jiwa bagi siswa dan manfaat yang ditawarkan oleh berbagai penyedia asuransi.

 

Pilihan asuransi jiwa untuk siswa

 

Penyedia asuransi datang dengan polis asuransi jiwa yang menguntungkan untuk berbagai jenis pelanggan dan siswa tidak berbeda. Biasanya, siswa lebih menikmati waktu kuliah mereka daripada memikirkan perlindungan dari insiden yang tidak menguntungkan. Untuk sekali ini, ini mungkin tampak tidak relevan bagi siswa, tetapi jika Anda masuk ke detailnya, Anda akan menemukan asuransi jiwa adalah pembelian yang cerdas. Namun, kebanyakan orang tidak menyadari kebutuhan pada tahap awal kehidupan mereka dan karenanya tidak dapat membeli satu untuk mereka. Kebijakan tersebut memberikan siswa cara yang berguna untuk mengurus studi mereka dan biaya penting lainnya.

 

Ada beberapa perusahaan yang menawarkan rencana asuransi jiwa dengan harga terjangkau secara online. Anda hanya diminta untuk mengisi online untuk situs web resmi penyedia asuransi atau di portal asuransi dengan beberapa penyedia. Perwakilan asuransi dari perusahaan yang berbeda akan menghubungi Anda dengan kutipan asuransi atas sesuai kebutuhan anda.

Mereka akan dengan sabar mendengarkan pertanyaan anda, menjelaskan semua rencana yang tersedia dengan jelas dan menyarankan yang paling cocok untuk anda. Membandingkan berbagai paket untuk cakupan dan manfaatnya, anda dapat memilih paket yang menawarkan cakupan maksimum dengan harga terbaik. Juga, siswa dianggap memiliki harapan hidup yang lebih lama daripada beberapa pembeli yang lebih tua dan diharapkan untuk hidup lebih lama.

Oleh karena itu, polis asuransi menawarkan rencana asuransi yang lebih murah untuk menarik pembeli yang lebih muda. Jika Anda belum menikah dan menjadi mahasiswa dan membuat Anda keberatan membeli rencana asuransi jiwa, Anda mungkin memenuhi syarat beberapa diskon besar dari rencana asuransi Anda dan mendapatkan premi yang cukup murah daripada seseorang yang sudah menikah atau bekerja dengan perusahaan. Selain itu, jika Anda membeli rencana asuransi jiwa di tahap awal kehidupan, Anda dapat membantu orang tua Anda mengambil napas jika lega karena mereka tidak perlu berpikir banyak tentang ketidakpastian masa depan.

 

Alasan untuk membeli rencana asuransi jiwa untuk siswa

 

Ada 4 Alasan Mengapa Asuransi yang dapat memaksa siswa untuk membeli asuransi jiwa untuk diri mereka sendiri. Berikut adalah beberapa dari mereka:

 

Pinjaman Studi

Ini adalah salah satu alasan utama bagi siswa untuk membeli polis asuransi jiwa murah bagi mereka. Hampir setiap mahasiswa di Amerika Serikat perlu mengurus biaya pendidikan dan penting lainnya seperti biaya penginapan, makanan, dan transportasi sendiri. Mereka harus pergi untuk pinjaman pendidikan untuk membayar biaya kuliah mereka bahwa mereka akan memerlukan membayar setelah kursus selesai.

Ada dua jenis pinjaman yang diberikan kepada siswa: pinjaman studi Federal dan pinjaman studi pribadi. Pinjaman studi Federal yang disediakan oleh pemerintah federal. membebaskan dari pinjaman jika tertanggung meninggal sebelum membayar utang. Tapi itu tidak terjadi dengan pinjaman studi pribadi.

Umumnya, pinjaman pribadi diberikan dengan penandatangan bersama dan jika tertanggung meninggal tanpa membayar jumlah penuh, penandatangan bersama harus membayar kembali saldo. Dalam kasus, tidak ada penandatangan bersama, hutang dibayar dengan menjual sebagian dari perkebunan yang disebutkan kepada tertanggung. Memiliki asuransi yang tepat di tempat dapat membantu Anda menghindari konsekuensi tersebut dan mengamankan anda Co-penandatangan juga.

 

Orang tua dengan hutang

Paling sering, ketika siswa lulus, orang tua mereka akan memiliki utang mereka sendiri bahwa mereka mungkin telah diambil untuk membuat pendidikan perguruan tinggi mungkin. Pinjaman studi saja akan menelan biaya rata-rata $ 30.000 dan ada hutang tambahan seperti jalur kredit ekuitas rumah, hutang kartu kredit, pinjaman 401(k) atau hutang hipotek yang tidak dibebaskan setelah kematian peminjam. Jika mereka meninggal sebelum membayar hutang, ini dapat menimbulkan masalah bagi orang tua yang berduka karena kehilangan anak mereka. Orang tua yang berduka mungkin memiliki hutang dan tanggung jawab keuangan mereka sendiri, dan ini dapat menambah beban keuangan tambahan bagi mereka.

 

Dalam kasus seperti itu, perusahaan asuransi memberikan manfaat kematian sekaligus kepada orang tua yang sangat membantu untuk mengurus hutang keuangan yang tertunda dari anak mereka yang telah meninggal. Oleh karena itu, itu selalu ide yang baik untuk membeli asuransi di perguruan tinggi Anda saja. Hanya dengan mengisi formulir di situs web mereka, Anda bisa mendapatkan beberapa kutipan asuransi jiwa online dan memilih polis asuransi pilihan untuk anda serta keluarga Anda. Jika Anda berada dalam dilema, Anda bisa mendapatkan bantuan ahli dari perusahaan asuransi yang berbeda yang akan memberikan rincian polis asuransi jiwa untuk masing-masing jelas dan membantu Anda memutuskan rencana asuransi yang paling cocok untuk anda.

 

Biaya pernikahan muda dan orang tua baru

Anda mungkin tidak percaya pada awalnya, tetapi sejumlah besar siswa menikah dan memiliki anak-anak sementara ada di perguruan tinggi. Menurut Pusat Statistik Pendidikan Nasional, sekitar 20 persen mahasiswa sarjana menikah, dan lebih dari 25 persen mahasiswa sarjana merawat anak-anak mereka saat kuliah. Kehilangan pasangan pada usia ini bisa mengecewakan dan pinjaman studi yang tertunda dapat menambah beban pada pasangan yang masih hidup. Memiliki asuransi jiwa akan memberikan jumlah uang tunai akumulasi yang akan membantu pasangan yang masih hidup mengurus tertunda utang keuangan, biaya pemakaman dan membantu untuk membesarkan anak-anak juga.

 

Perawatan orang tua yang lebih tua

Untuk siswa, yang termuda dalam keluarga mereka atau lahir di tahun kemudian akan memiliki orang tua yang lebih tua pada saat mereka akan lulus. Mereka mungkin atau mungkin tidak memiliki waktu penuh untuk mengurus pengeluaran keluarga dan mungkin sebagian atau sepenuhnya bergantung pada anak mereka juga. Jika mereka kehilangan anak mereka pada usia tersebut, ini bisa menjadi hati-melanggar untuk orang tua dan beban tambahan membayar utang keuangan tertunda dapat membuat hal-hal buruk. Jika siswa akan memiliki asuransi jiwa di tempat, ini akan membantu orang tua mereka untuk membayar utang keuangan sebagai mengurus biaya penting lainnya.

 

Demikianlah bahasan kita mengenai 4 Alasan Mengapa Asuransi, Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.