Asuransi Jiwa Penderita Diabetes

Asuransi Jiwa Penderita Diabetes: Ini Faktanya

lyricsrp.com – Asuransi Jiwa Penderita Diabetes, Individu dengan masalah medis yang serius, misalnya, diabetes (baik tipe 1 dan tipe 2), secara teratur menemukan bahwa mereka ditolak untuk asuransi jiwa mengingat kondisi kesehatan fisik mereka. Ada dua jenis diabetes yang orang buat. Ada diabetes masa kanak-kanak dan diabetes tipe 2, atau disebut diabetes onset dewasa.

 

Tidak setiap penderita diabetes akan ditolak pertanggungan atau membayar premi asuransi jiwa yang tinggi. Sama seperti masalah medis lainnya, membeli asuransi jiwa jika Anda seorang penderita diabetes mencakup berbagai faktor yang bergantung pada seberapa nyata kondisi Anda dan seberapa baik Anda mengawasinya.

 

Beberapa elemen yang dipertimbangkan saat melamar cakupan hidup sebagai penderita diabetes:

 

* Apakah Anda tergantung pada insulin?

Banyak orang dapat mengontrol kadar glukosa darah mereka melalui kombinasi perencanaan makan yang cermat dan olahraga. Penderita diabetes yang tidak bergantung pada insulin dapat membayar lebih sedikit premi dibandingkan dengan individu yang.

 

* Apakah gula darah Anda terkendali?

Anda mendapatkan perlindungan asuransi dengan mudah jika Anda dapat menunjukkan bahwa gula darah Anda terkendali. Sebagai aspek utama dari tes medis asuransi jiwa Anda, pengujian laboratorium akan dilakukan pada tes darah Anda yang biasanya mencakup estimasi glukosa. Hasil ini bersama catatan medis Anda akan dipertimbangkan untuk menentukan tingkat kontrol diabetes Anda. Ini adalah salah satu hal penting untuk diingat.

 

* Berapa lama Anda menderita diabetes •

Percaya atau tidak, seseorang yang telah menderita diabetes untuk waktu yang lama dapat dianggap sebagai faktor risiko yang lebih rendah dibandingkan dengan seseorang yang baru-baru ini dianalisis. Pada kesempatan off bahwa Anda telah hidup dengan diabetes untuk waktu yang cukup lama, dapat menunjukkan bahwa Anda telah menemukan cara untuk mengawasi dan mengendalikan penyakit anda.

 

* Apakah Anda merokok?

Menjadi seorang perokok tidak berguna untuk kesehatan Anda dan biasanya berarti Anda akan membayar lebih untuk asuransi jiwa. Namun, nilai yang akan Anda bayarkan untuk asuransi jiwa akan jauh lebih besar jika Anda seorang perokok dan penderita diabetes, pada dasarnya karena Anda berada pada risiko yang lebih serius untuk sejumlah besar masalah medis yang sebenarnya.

 

Ada berbagai jenis asuransi jiwa yang tersedia karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Jika Anda seorang penderita diabetes, memiliki beberapa pilihan asuransi jiwa adalah sesuatu yang harus disyukuri!

Leave a Reply

Your email address will not be published.